My Calendar

Tuesday, May 19, 2009

HOROSKOP

Salam..


memalam cam ni tetiba gatal tangan plak nak study bnda2x horoskop ni
so jom lihat apa yg sy dpt ek..apa pon ni suma juz for fun k
jgn percaya suma ni sbb yg menentukan hanya allah swt n usaha kita jugak
apa pon juz have fun utk sedapkan ati k

maksud tangal lahir sy

25 September  Baik hati, artistik, pandai bergaul, pandai mengatur rumah tangga, suka sekali akan kemewahan, bertamasya dan berfoya-foya. .. 

Ini adalah senarai diri sy mengikut horoskop..jom kita lihat lebih details...

Tanggal Lahir : 25 - 09 - 1987  (wanita)
 Shio : KELINCI
 Bintang : Libra
 Elemen : API
 Nomor Kua : 2

25 September  Baik hati, artistik, pandai bergaul, pandai mengatur rumah tangga, suka sekali akan kemewahan, bertamasya dan berfoya-foya. .. 

ramalan bulan ini

Ramalan Bintang Libra www.iloveblue.com 
Edisi Juni 2006

Hari Tidak Beruntung: 5,6,7,15,16 

Umum: Bulan ini rata-rata. Situasi meningkat di akhir bulan. Bersabar dan semangat, jangan hilang percaya diri. Ada perjalanan dekat. Waspadai makanan. Rencana pekerjaan dalam keuangan akan membantu. Jangan ambil keputusan perting terburu-buru. Hati-hati saat bepergian. Gunakan tabungan dengan bijak. Kurangi bicara. Ada berita bagus dari luar negeri. Jangan berkata kasar. Jaga keharmonisan anggota keluarga. Bulan ini baik untuk beli/jual properti. Ada perselisihan dengan orang tua. Pelajar harus lebih perhatikan studinya. Ada peningkatan hubungan. Ada pengeluaran untuk kesejahteraan anak. Waspadai pesaing. Ada perselisihan dengan pasangan. Kesehatan normal. Mungkin pergi ke tempat suci. Bisnis naik turun. Pekerja hadapi kesulitan. 

Asmara: Hubungan semakin mesra dan dekat, jaga selalu keadaan ini...

Hubungan dengan Zodiac lain: 
Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius 
Perasaan kompleks: Aries, Libra 
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn 
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

ramalan ikut 12 shio/ramalan cina(IM KELINCI)



12 Shio - Karakter berdasarkan Zodiak Binatang Cina
Shio Kelinci - Karakteristik, Pekerjaan, Calon Pasangan


Jan.29,1903 to Feb.15,1904 
Feb.14,1915 to Feb.16,1916 
Feb.02,1927 to Jan.22,1928 
Feb.19,1939 to Feb.07,1940 
Feb.06,1951 to Jan.26,1952 
Jan.25,1963 to Feb.12,1964 
Feb.11,1975 to Jan.30,1976 
Jan.29,1987 to Feb.16,1988 

Pemalu dan atraktif, Shio Kelinci cenderung berperilaku seperti kelinci, suka ataupun tidak! Shio ini sangat popular dan memiliki keluarga besar dan teman. Melengkapi nalurinya untuk melindungi orang yang disayangi, berhubungan dengan masalah romantika, Kelinci selalu memiliki idelistik terhadap hubungan. Kelinci yang sensitive dan manis sering berakhir dengan memberikan lebih ke rekan tanpa memperdulikan realitas atau kesehatan. Kabar baiknya adalah, jika Kelinci sedang tidak seimbang, teman-teman mereka akan mendukung dan mengembalikan keseimbangan hidupnya.

Kelinci adalah Shio yang rapuh yang membutuhkan dasar yang kuat untuk berjuang. Tanpa teman atau keluarga yang mendukung, Kelinci dapat gagal dan kecewa untuk setiap konflik yang terjadi. Rasa sedih yang dialami Kelinci juga dapat menimbulkan penyakit. Kelinci tidak menyukai argument dan konflik lain dan akan mencoba apapun untuk menhindari suatu perkelahian; hasilnya adalah mereka selalu merasa tersisihkan. Kelinci dapat juga menjadi pesimis dan terlihat tidak berkembang kehidupannya seringkali menyembunyikan kelemahannya. Kelinci cenderung bergerak belajar melalui kehidupan sendiri; yang seringkali membuang-buang waktu karena Shio ini tidak tertarik menghadapi masalah dan mengatasinya.

Dengan rekan yang tepat artinya seseorang yang memiliki prinsip tinggi agar tidak ada orang yang mengambil keuntungan dari SHio sensitive ini. Kelinci dapat menjadi pecinta yang baik dan rekan yang melindungi. Kelinci senang untuk menghibur di rumah dan selalu memastikan rumah mereka nyaman. Apa yang diperlukan Kelinci adalah menghargai diri sendiri dan pastinya rasa aman akan datang.

Pasangan yang paling cocok untuk Kelinci adalah Kambing dan Babi.


Elemen saya adalah API

Api 
Unsur Api akan menunjukkan bakat-bakat kepemimpinan yang tinggi; cepat mengambil keputusan dan percaya pada diri sendiri. Mereka adalah motivator yang baik dan mampu mewujudkan ide-idenya, karena mereka lebih agresif dibanding orang lain yang lahir di bawah shio yang sama. Mereka menggemari petualangan dan inovasi, akibatnya mereka selalu siap melaksanakan ide-ide baru dan akan berusaha mendominasi orang lain dengan kreatifitas, keaslian serta kemampuannya dalam menanggung resiko. 
Mereka memiliki semua ketentuan untuk menjadi pemenang utama, asalkan mereka mau menghargai pandangan dan mendengarkan pendapat orang lain sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka seharusnya mengembangkan sifat sebagai pendengar yang baik dan mengendalikan kecenderungan mereka untuk bersikap impulsif. Banyak dari orang-orang api yang juga cenderung untuk terlalu berani dalam mengemukakan pendapatnya. 

Seperti unsurnya, Api, mereka selalu menarik orang lain menuju kehangatan dan kecerdasan mereka, dan dapat menguntungkan orang-orang yang bekerja sama dengan mereka. Meskipun demikian, mereka harus mampu mengendalikan emosi, karena ambisi dan niat mereka yang menggebu-gebu dapat memperbesar sifat egois mereka hingga mereka bersikap sembrono dan tidak sabaran bila keinginan mereka tidak terwujud. Makin banyak seorang api berusaha mewujudkan keinginannya dengan kekuatan atau kekerasan, makin sering pula ia menghadapi perlawanan dan kesulitan. Mereka juga dapat bersikap sembrono dan menyebabkan kerusakan yang besar bila mereka gagal mengontrol dan mengarahkan energi mereka dengan tepat. 

Nombor kuo sy adalah 2 

Angka KuaSudut dan Lokasi bagus dalam urutan keberuntunganMenentukan kamu orang kelompok BARAT/TIMUR
1Tenggara, Timur, Selatan, UtaraTimur
2Timur Laut, Barat, Barat Laut, Barat DayaBarat
3Selatan, Utara, Tenggara, TimurTimur
4Utara, Selatan, Timur, TenggaraTimur
5PRIA :Timur Laut, Barat, Barat Laut, Barat Daya
WANITA : Barat Daya, Barat Laut, Barat, Timur Laut
Barat
6Barat, Timur Laut, Barat Daya, Barat LautBarat
7Barat Laut, Barat Daya, Timur Laut, BaratBarat
8Barat Daya, Barat Laut, Barat, Timur LautBarat
9Timur, Tenggara, Utara, SelatanTimur


Karir, Keuangan dan Bisnis Berdasarkan Zodiak/Horoskop

Libra: Libra sangat lembut dalam berbicara dan terkenal dengan ketenangannya dan bisa mengelola aset dengan baik. Mereka juga fair dan penuh etikas.
Beberapa karir yang cocok dengan Libra :
- Penasihat Akademis
- Arsitek
- Art dealer
- Beautician
- Graphic artist
- HR manager
- Headhunter
- Dekorator Interior 
- Landscaper
- Pengacara
- Negotiator
- Politisi


Hoki/Keberuntungan Berdasarkan Tanggal Lahir

25/ 9/ 1987

2+5+9+1987=2003

2+0+0+3=5

5. Kamu merasa perlu menyenangkan semua orang yang ada di sekitar kamu. Tentunya ini akan kurang baik karena bisa menutup pintu hoki kamu. Pintu hoki menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mencoba mengurangi dan berhenti berusaha terlalu keras untuk menyenangkan semua orang disekitar kamu.


Watak dan Karakter Berdasarkan Hari Kelahiran

Hari Jumat

Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan


Watak dan Karakter Berdasarkan Nama


Nama kamu dimulai dengan huruf N
Kamu mungkin terlihat tidak berdosa, tidak terduga dan pemalu, tapi kita tahu bahwa penampilan dapat menipu. Ketika berbicara mengenai cinta, kamu bukanlah pemula. Dengan mudah kamu mendapatkan ide untuk bercinta. 
Kamu dapat menjadi kritis terhadap pasangan, mencari kesempurnaan dalam hubungan kamu berdua. Sangat tidak mudah mencari seseorang yang dapat memenuhi standar kamu. Kamu memiliki kesulitan untuk menunjukan emosi. Kamu dapat menjadi egois, berpikir bahwa kamu selalu benar. Menang adalah hasrat utama kamu. Kamu sering melupakan teman dan keluarga.

 

Kecocokan Pasangan berdasarkan Zodiak (Ini sy punya..sid dia x tau ag la..hahha)

Libra Betina

Kamu diperhatikan karena kecantikan kamu. Kamu selalu memperhatikan busana, sikap dan memberikan sentuhan elegan di sekeliling kamu. Tujuan kamu adalah lebih di puja oleh pria namun jika dia meneruskan menaikan egomu, kamu akan menunjukan kepadanya seberapa terlatihnya kamu dalam bercinta. Kamu cenderung memilih pria artistik, namun pasangan kamu harus pandai melumas kamu dengan pujian untuk membuat kamu tetap bahagia.



apa pon ini suma hanya ramalan manusia..ada yang betoii and ada yang x..apa pon hanya orng keliling sy je leh xplain btoii ke x suma ni..hehe..njoy..it is good to know myself

apa pon ada satu je x puas hati..dalam byk2x bnda yang sy baca la kan my career selalu relate pada bnda2x art n glamour n sastera...waaaaaaa.....nmpak sgt x sesuai ambik engineering...hahah...apa pon moga allah pelihara dr bnda2x art yg x sesuai..


wassalam

p/s:dapatkan ini di www.gemintang.com

0 comments: